RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 20 Agustus 2024

Jajaran Polsek Nanggulan Berikan Pengamanan Gerak Jalan Sehat Peringatan HUT RI Ke-79

 

 

Nanggulan_ Pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Halaman  SD Negeri Donomerto Donomulyo, Nanggulan (Minggu, 11/08/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Aiptu Yarno Kusworo beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi dan anggota Polsek Nanggulan lainnya dengan memastikan acara berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, serta mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama acara berlangsung.

Gerak Jalan Sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, dengan mengusung tema "Semangat Tanpo Sambat." yang diikuti oleh masyarakat setempat dengan penuh antusiasme. Selain gerak jalan, acara ini juga dimeriahkan dengan pentas kesenian dan pembagian door prize, yang semakin meningkatkan semangat dan kebersamaan warga.

Aiptu Yarno Kusworo mengatakan tujuan utama pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan memastikan bahwa acara dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya hambatan yang berarti.

*Selama kegiatan berlangsung hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar sehingga harkamtibmas di Wilayah Nanggulan tetap aman dan kondusof," kata Y. Kusworo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar