RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 22 Agustus 2024

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli KRYD Malam

 

 

Pengasih – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas piket malam Polsek Pengasih mengadakan patroli malam sebagai bagian dari Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin malam (13/08/2024) oleh Piket Pawas Polsek Pengasih, IPTU Suparyono, bersama tiga anggota piket lainnya.

Patroli KRYD malam tersebut menyasar pemukiman warga serta objek-objek vital di wilayah hukum Polsek Pengasih, termasuk perkantoran, sekolah, dan SPBU. Salah satu tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Selain berpatroli, tim juga melaksanakan Sambang Kamtibmas di Pos Satkamling Padukuhan Suruhan, Kalurahan Karangsari. Di sana, mereka memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang berjaga dan mensosialisasikan Program Kapolda DIY "Ibu Memanggil". Program ini mendapat respon yang sangat positif dari warga setempat.

Setelahnya, tim melanjutkan patroli ke SMA Negeri 1 Pengasih dan SPBU Derwolo, memastikan bahwa situasi di lokasi-lokasi tersebut dalam kondisi aman. Setelah menyelesaikan patroli di berbagai titik penting, petugas kembali ke Mako Polsek Pengasih, dengan laporan bahwa wilayah hukum Polsek Pengasih dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar