RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 22 Agustus 2024

Kapolsek Nanggulan Ikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 Tingkat Kapanewon Namggulan

 


Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan AKP Antonius Purwanta, S.H., M.M. mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 dengan mengusung tema "Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI" di Halaman Kapanewon Nanggulan (Rabu, 14/08/2024)

Bertindak selaku Inspektur Upacara Panewu Nanggulan Ir. St. Haryoto, MMA., dengan diikuti oleh sejumlah tokoh penting termasuk Kapolsek Nanggulan, AKP Antonius Purwanta, S.H., M.M., Danramil 06 Nanggulan, Kapten Kav Budiyono, Kepala KUA Nanggulan serta para Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA beserta guru pendamping dari seluruh sekolah di Wilayah Kapanewon Nanggulan serta siiswa-siswi Pramuka dari berbagai tingkat pendidikan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut .

Dalam amanatnya Ketua Kwartir Nasional Jakarta yang dibacakan Panewu Nanggulan menekankan pentingnya peran Pramuka dalam menjaga NKRI dan berjiwa Pancasila. Gerakan Pramuka harus terus menjadi garda depan dalam membentuk generasi muda yang tangguh dan siap menghadapi tantangan masa depan, serta turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti bedah rumah dan pelestarian lingkungan.

Dalam akhir amanatnya Panewu Nanggulan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Pramuka atas peringatan Hari Pramuka ke-63. Peringatan Hari Pramuka tidak hanya menjadi momentum untuk mengenang tujuan pokok Pramuka, yaitu membentuk kepribadian yang utuh dan berkarakter kuat, tetapi juga menunjukkan komitmen Gerakan Pramuka dalam menjaga keutuhan NKRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar