RUNNING TEXT



widgets

Senin, 19 Agustus 2024

PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG POS SATKAMLING SAMAPTA POLSEK WATES AJAK WARGA SELALU WASPADA

 

 

Wates - Guna mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas pada malam hari serta menjalin silaturahmi kamtibmas Personel Samapta Polsek Wates dipimpin Piket Pawas Ipda Paryono melaksanakan Patroli Dialogis dan menyambangi Pos Satkamling RT 23 RW 10 Padukuhan Klopo Sepuluh Jum’at malam.(16/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Ipda Paryono selaku perwira pengendali malam ini menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan agar wilayah Kalurahan Bendungan tetap Aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.H  mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan soliditas antara polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek Wates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar