RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 15 Agustus 2024

POLSEK WATES AMANKAN GIAT JALAN SEHAT MILAD KE 98 SD MUHAMMADIYAH MUTIHAN

 

 


Wates - Personel Polsek Wates Kota melaksanakan Pengamanan Jalan sehat dalam rangka kegiatan Milad SD Muhammadiyah Mutihan Wates  Kulonprogo tahun 2024 bertempat di Alun - alun Wates.Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan Pengamanan Gerak jalan sehat dipimpin langsung Kanit Samapta Iptu Ngatiran bersama anggotanya.

Hadir dalam acara tersebut
Asda I Drs. H. Jazil Ambar Was'an ,
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulon Progo diwakili oleh Dr. H. Sapardiyono, S. Hut, M.H. , Ketua MUI Kulon Progo Dr. H. Muhammad Jumarin, M.Pd ,Ketua Komite Sekolah SD Muhamamdiyah Mutihan Wates Drs. Sudarmadi, M.M , Kepala SD Muhammadiyah Mutihan Wates Ririn Agustian, S.Pd.I.,  M.Si , Pengawas SD/MI , Pengawas PAI ,Ketua Majelis Dikdasmen H. Fauzan ,Guru Karyawan SD Muhammadiyah Mutihan Wates serta Peserta jalan sehat kurang lebih 800 Orang.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala SD Muhammadiyah Mutihan Wates menyampaikan
puji syukur atas segala nikmat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan keselamatan sehingga kita dapat hadir dalam kegiatan jalan sehat ini dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya hingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar.

Mohon doanya inilah ulang tahun yang ke 98 tahun 2024 semoga SD Muhammadiyah Mutihan Wates kedepan dapat segera mewujudkan menjadi sekolah internasional berkarakter muhammadiyah dengan program terbaru kita Cerdas Bakat Istimewa.

Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua PDM Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo yang disampaikan oleh Dr. H. M. Jumarin, M. Pd.pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada SD Muhamamdiyah Mutihan Wates yang saat ini telah berusia 98 tahun dan merupakan usia yang sudah cukup matang. 19 tahun sebelum Kemerdekaan SD Muhammadiyah tekah lahir dan telah turut serta dalam mencerdaskan bangsa.

SD Muhammadiyah Mutihan pada awalnya merupakan sekolah yang relatif tertinggal dengan SD lainnya. Kalau boleh saya ibaratkan, jangankan ayam kambing pun bisa masuk ruang kelas, karena waktu itu di beberapa pojok kelas anyaman bambu sebagai dinding kelas sudah terlihat rusak parah. Tempatnya pun berpindah-pindah karena memang belum mempunyai tanah hak milik sendiri. Boleh dikata, karena kepedulian dan baik hatinya warga dan simpatisan Muhammadiyah maka SD Muhammadiyah Mutihan tetap bisa bertahan.

Sambutan Pj. Bupati Kulonprogo yang disampaikan oleh Drs. H. Jazil Ambar Was'an menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kulon progo mengucapkan selamat kepada SD Muhammadiyah Mutihan Wates yang saat ini memperingati milad ke 98.

Kegiatan selanjutnya gerak jalan sehat dan dilanjutkan dengan berbagai pentas hiburan yang dipersembahkan dari siswa - siswi SD Muhammadiyah Mutihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar