RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 27 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan Hadiri Giat Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih di Kalurahan Jatisarono

 


 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono, Aiptu Eddy Sulistyantoro menggelar menghadiri kegiatan pemutakhiran data dan penyusunan data pemilih untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kulonprogo 2024 yang diadakan di Kalurahan Jatisarono, Nanggulan (Rabu, 21/08/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat dan aparat pemerintahan setempat, termasuk Lurah Jatisarono, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapanewon Nanggulan, serta Ketua dan anggota Panitia Pengawas (Panwas) Kalurahan Jatisarono. Selain itu, turut hadir juga tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kalurahan Jatisarono serta perwakilan dari PKK Kalurahan.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Jatisarono dan Lurah Jatisarono Nanggulan. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait pemutakhiran dan penyusunan data pemilih, diikuti dengan sesi diskusi yang berjalan interaktif dan produktif.

Dalam acara tersebut, peserta sosialisasi diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya data pemilih yang akurat dan langkah-langkah yang harus diambil untuk memastikan setiap warga yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Eddy Sulistyantoro menyisipkan pesan kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya proses pemilihan yang aman, damai, dan kondusif.

"Mari kita semua berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama masa Pilkada. Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan keamanan tetap harus diutamakan," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar