RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 16 Agustus 2024

Polres Kulonprogo Gelar Aneka Perlombaan untuk Meriahkan HUT RI ke-79

 


 

Kulonprogo- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Polres Kulonprogo menggelar berbagai aneka perlombaan yang berlangsung di halaman Polres Kulonprogo pada Jumat, 16 Agustus 2024. Acara ini diikuti oleh Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Kulonprogo.

 

Berbagai jenis perlombaan tradisional digelar untuk kategori peserta personel Polres Kulonprogo, seperti balap tepung, balap karung, memasukkan karet ke dalam sedotan, Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan, menciptakan suasana kekeluargaan yang erat di antara peserta.

 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa aneka perlombaan tersebut diadakan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 yang mengangkat tema "Nusantara Baru Indonesia Maju".

 

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan lomba semarak hari kemerdekaan RI ke-79, yang diikuti oleh jajaran dan keluarga besar Polres Kulonprogo. Tentunya selain momentum peringatan Hari Kemerdekaan, kegiatan hari ini juga menjadi wadah ajang silaturahmi dalam kedinasan. Kegiatan ini memperkuat kekompakan dan sinergi antar personel serta keluarga besar Polres Kulonprogo, guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat," terang Kapolres AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu.

 

Acara perlombaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat hubungan antar anggota Polres Kulonprogo, menciptakan semangat kebersamaan yang kuat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan melayani masyarakat

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar