RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 23 Agustus 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN NGESTIHARJO DAMPINGI GIAT POSYANDU UPAYA CEGAH STUNTING

 

 

Wates – Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Aipda Arif  Fahrudin melakukan giat pendampingan Posyandu Dahlia 3 di Padukuhan Ngentak.
Rabu  (14/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi bidan desa serta kader posyandu dalam melayani masyarakat untuk memeriksa kesehatan bayi dan balita di desa sehingga kegiatan nantinya akan berlangsung aman dan lancar.

Kehadiran Bhabinkambtibmas pada kegiatan warga untuk menjalin sinergitas dengan warga desa binaannya sehingga Bhabinkambtibmas akan lebih dekat dengan warga dan jadi tahu masalah apa saja yang dihadapi warga selama ini.

Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.H saat ditemui  menuturkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu agenda rutin para Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain mendengarkan curhatan warga, para bhabin juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar warga lebih waspada lagi terhadap keadaan sekitarnya. Serta mendampingi kegiatan-kegiatan warga.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan harapan nya agar kegiatan ini menjadi jembatan pemersatu bagi masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar