RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 30 Agustus 2024

BHABINKAMBTIBMAS KALURAHAN NGESTIHARJO AMANKAN PENYALURAN BANSOS DARI KEMENSOS

 


 

Wates - Bhabinkambtibmas Kalurahan Ngestiharjo Aipda Arif Fahrudin turut ambil bagian dalam pengamanan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah ( CPP ) berupa beras dari Kemensos RI.Bantuan sosial pemerintah  diberikan kepada masyarakat khususnya kalangan warga tak mampu.Kamis (21/08/2024)

Pengamanan  penyaluran bansos ini dilakukan agar selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar juga untuk memastikan tepat sasaran .

Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,S.H menuturkan, dalam pelaksanaannya kegiatan penyaluran bansos memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wates untuk turut memantau proses penyaluran kepada warga sampai selesai dan tersalurkan semua.

“Kita punya 8 orang Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing desa.Dengan dibantu pengawasannya berkolaborasi dengan unsur tiga pilar sehingga jangan sampai ada konflik di tingkat bawah.” Jelasnya.

Oleh sebab itu jangan heran jika disetiap penyaluran bisa dipastikan Bhabinkamtibmas hadir dan melakukan pengamanan maupun pengawasan secara langsung di lokasi.

“Bansos tersebut merupakan komitmen dan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat kategori tidak mamu serta mempercepat penanggulangan kemiskinan. Harapan kita tentunya bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan membawa manfaat besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar