RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 20 Agustus 2024

Pengamanan Takziah di Wiyu Kembang oleh Polsek Nanggulan Berlangsung Aman dan Lancar

 


 

Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan takziah Almarhumah Ibu Klimah (98 th) salah satu warga Padukuhan Wiyu, RT  33 RW 11, Kembang, Nanggulan, Kulonprogo (Minggu, 11/08/2024).

Almarhumah Ibu Klimah (98 th) merupakan nenek dari Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman meninggal karena usia tua dan akan dimakamkan di Pasarean Boto Kalurahan Kembang Nanggulan.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Ps. Panit Opsnal Intel, Aiptu Wahyudi bersama  empat personel Polsek Nanggulan lainnya, yakni Aiptu Wahyudi, Aiptu Yarno Kusworo, Aiptu Agus Suprihatin, dan Brigpol Nayoko, SH. dengan melaksanakan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan bagi para pelayat yang datang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan dukungan kepada keluarga besar Kanit Samapta Polsek Nanggulan, AKP Sugiman, yang berduka atas meninggalnya nenek tercinta, Ibu Klimah.

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pelayat serta mencegah terjadinya kemacetan di sekitar lokasi takziah. Dengan kehadiran personel kepolisian, kegiatan takziah berjalan dengan tertib dan khidmat, tanpa adanya gangguan berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar