RUNNING TEXT



widgets

Senin, 05 Agustus 2024

23 Tahun Ershi Community mengabdi Gelar Sholawatan dan Istigosah

 

 


Ershi Community Jogja bersholawat dan istigosah bertujuan  mendoakan  NKRI selalu aman  kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Serentak dan  semakin lebih baik dan semakin maju ke depannya.

Hal itu disampaikan Iptu  Arif S. selaku President Ershi DIY saat membuka acara
Gebyar sholawat dan istigisah bersama Gus Sulis dari Samigaluh Kulonprogo,  Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Seworan Triharjo Wates Kulonprogo, Jumat (2/8/2024) malam.

Gebyar sholawat dan istigosah  ini digelar sebagai rangkaian peringatan Hari jadi Ershi ke 23 Tahun 2024.  Ershi merupakan nama komunitas anggota Polri yang terdiri dari Polwan dan Polki alumni Dikmaba (pendidikan pertama bintara) Polri tahun 2001 yang dilantik pada tanggal 12 Juli 2001.

Didalam sela-sela acara tersebut presiden Ershi Yogja mewakili Komunitas  ershi menyampaikan  santunan kepada salah satu Panti Asuhan dan Fakir miskin masyarakat disekitar lokasi sholawatan.

Kasihumas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti S.Sos saat dikomfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Sholawatan dan Istigosah yang diinisiasi oleh ershi Community ini merupakan kegiatan Positif yang selayaknya Kita dukung. Dan Semoga kehadiran Ershi comunity  kedepannya semakin bermanfaat untuk masyarakat dan untuk sesama yang membutuhkan

“Selamat Kepada Ershi Yogyakarta  atas 23 tahun mengabdikan diri menjadi anggota Polri, semoga  dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat semakin profesional” kata Novi,

Kegiatan Sholawatan dan Istigosah  merupakan suatu kebutuhan umat agar mendapatkan manfaat selama hidupnya Dengan bersholawat mendapatkan keberkahan bagi semua, dan mendapatkan manfaat menjalin silaturahmi serta menjaga ukuwah islamiyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar