RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 04 Agustus 2024

BHABINKAMTIBMAS HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN KALURAHAN BANJARASRI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KULONPROGO 2024

 



Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto bersama Babinsa Serka Tukidi menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kalurahan Banjarasri pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo 2024, bertempat di aula Kalurahan Banjarasri, Kamis (01/08/2024)

Hadir dalam giat tersebut beberapa orang yang terdiri dari Lurah Banjarasri Bp. Drs H. Mardi Santoso, PPK Kapanewon Kalibawang Ibu Emi Kurniawan, Ketua PPS Kalurahan Banjarasri, Pantarlih Kalurahan Banjarasri, PKD Banjarasri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Rapat pleno berjalan dengan lancar dengan hasil yang menunjukkan jumlah pemilih aktif Kalurahan Banjarasri jumlah TPS 10, jumlah pemilih 3593, jumlah pemilih laki-laki 1745 dan jumlah pemilih  perempuan 1848.

PPK Kapanewon Kalibawang Emi Kurniawati memgatakan bahwa rapat pleno di keempat tingkat kalurahan berlangsung sesuai jadwal dan hasil yang diperoleh telah mencerminkan jumlah pemilih aktif. Emi menekankan pentingnya akurasi dan pembaruan data untuk mendukung kelancaran pemilihan.

Selanjutnya, rapat pleno DPHP tingkat Kapanewon dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2024, bertempat di Kapanewon Kalibawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar